Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2016-09-01 | Waktu : 14:36:50
Prof. Dr. Abdullah, M.Si : Tingkatkan Pelayanan Pendidikan Oleh Dosen FDK Berdasarkan Zona Integritas

Medan (1/9/2016), dalam rangka menyambut semester baru pada tahun ajaran 2016/2017, pimpinan FDK bersama seluruh dosen, baik dosen tetap maupun dosen tidak tetap melaksanakan rapat, dalam rangka evaluasi proses perkuliahan semester genap yang lalu, untuk kemudian menjadi perbaikan pada semester baru yang akan datang. 

Dekan FDK Prof. Dr. Abdullah, M.Si dalam arahan dan bimbingannya menjelaskan betapa pentingnya bagi para dosen sebagai pendidik dan ilmuwan mematauhi zona integritas. Beberapa hal yang menyangkut dengan zona integritas antara lain: bahwa setiap dosen dalam melaksanakan tugasnya harus berdasarkan landasan dan peraturan yang ada, selanjutnya pelayanan yang diberikan harus berkualitas. Dengan melaksanakan hal tersebut diharapakan FDK dapat menjadi teladan dalam menciptakan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Mengenai evaluasi pembelajaran, secara umum pelaksanaan perkualiahan semester genap yang lalu telah berjalan baik, meskipun masih ada beberapa hal yang diperbaiki, demikian dipaparkan WD 1 Dr. M. Ya’kub, MA. Mengenai sarana dan prasana sudah dipastikan lokal dan mobiler untuk perkuliahan cukup dan fasilitas lainnya akan secepatnya untuk dilengkapi, tutur WD II Dr. Nispul Khoiri, M.Ag. Untuk bidang kemahasiswaan, WD III Dr. Fahrul Rizal, M.Si menyampaikan bahwa telah dibuat SK minat dan bakat mahasiswa, bahkan untuk mahasiswa baru telah terlihat beberapa bakat mereka yang cukup menonjol. Kegiatan ini berlangsung dengan baik, semua dosen yang hadir cukup antusias memberikan saran, masukan, untuk perbaikan di masa yang akan datang. (Tim IT FDK)