Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-02-28 | Waktu : 09:22:41
RAPAT DOSEN FDK SEMESTER GENAP 2016/2017

Medan – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) mengadakan rapat dosen untuk semester genap tahun akademik 2016/2017. Pimpinan FDK UIN-SU menginginkan seluruh dosen agar membuat perangkat ajar sebagai acuan dalam memberi perkuliahan dalam semester genap ini.

Dekan FDK, Dr. Soiman, MA dalam arahannya menegaskan bahwa setiap kegiatan belajar mengajar dosen harus sejalan dengan motto, visi, dan misi yang telah ditetapkan oleh UIN-SU, yaitu “Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja” serta prinsip kerja UIN-SU Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, dan Kerja Tuntas. Sehingga FDK Turut mewujudkan UIN JUARA.

“Pimpinan Fakultas sedang melakukan pengoptimalan fasilitas yang menunjang kegiatan belajar mengajar, mulai dari ketersediaan jumlah kursi, infokus, dan peralatan lain yang menunjang kegiatan belajar mengajar” Tegas Dekan FDK UIN-SU.

Rapat dosen pada kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Drs. Effi Barata, M.Si, Wakil Dekan II Drs. Abdurrahman, M.Pd, Wakil Dekan III H. Muhammad Husni Ritongah,MA. Serta seluruh Dosen Tetap, Dosen Tidak Tetap, dan Guru Besar Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Negeri Sumatera Utara. (foto/dinata)