Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2014-05-02 | Waktu : 12:19:12
Pejabat Fakultas Dakwah dan Komunikas Ikut Raker IAIN-SU di Theme Park

Sepuluh Orang Pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi ikut Raker IAIN-SU di Theme Park Pantai Cermin, Sabtu-Ahad, 26-27 April 2014. Nama-nama Pimpinan yang ikut Raker tersebut  adalah Dr. H. Abdullah, M.Si (Dekan), Drs. Sahdin Hsb, M.Ag (WD. I), Drs. Abdurrahman, M.Pd (WD. III), Lies Utama Efni Safitri, MM (Kabag TU), Nispul Khairi, MA (Kajur BKI), Rubino, MA (Kajur KPI), Drs. Soiman, MA (Kajur MD), M. Husni Ritonga, MA (Kajur PMI) dan Hafni Hafsah, MA ( Kasubbag Perencanaan dan Keuangan.

Acara Raker dibuka oleh Rektor IAIN-SU Prof. Dr. Nur. A. Fadhil Lubis, MA dan sekaligus sebagai nara sumber. Acara diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh semua pejabat IAIN-SU. Pakta integritas tersebut berisikan pernyataan mengelola PT. dengan bebas dari Kolusi, Korupsi dan nepotisme. Rektor mengatakan bahwa dalam mengelola keuangan, niat baik saja belum cukup, tapi harus diirngi dengan pengelolaan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tiga kegiatan penting menjadi agenda raker, yaitu evaluasi program tahun 2013, penjadwalan kerja tahun 2014 dan Rencana kerja tahun 2015. Banyak hal yang cukup menarik dalam rapat-rapat komisi dan rapat paripurna ikut dibicarakan, antara lain masalah program kerja harus berbasis akreditasi prodi, pembinaan karakter mahasiswa, singkronisasi antara Renstra dengan program kerja, koordinasi antar unit kerja hingga masalah pengembangan bakat dan minat mahasiswa.