Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2014-05-16 | Waktu : 11:09:51
Bertambah Alumni FDK IAIN SU Jadi Camat

Sebanyak 106 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjung Balai dilantik dan diambil sumpah jabatannya di aula I kantor kepala daerah, Selasa 13 Mei 2014. Diantara pejabat yang dilantik itu diantaranya adalah Abu Said Lubis, S.Ag alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) IAIN SU. Beliau menjadi Camat Tanjung Balai Utara. (Sumber: Waspada, Rabu 14 Mei 2014).

Dengan dilantiknya Abu Said Lubis sebagai Camat, maka bertambah alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) IAIN SU yang saat ini menduduki posisi sebagai Camat. Selain beliau terdapat nama Drs. Adlin Sitorus, M.AP Camat di salah satu Kecamatan yang ada di Labuhan Batu Utara. Kemudian, nama lain yang kemaren menduduki posisi Camat yaitu Samsul Rizal, S.Ag, yaitu Camat di salah satu kecamatan di Kabupaten Aceh Taming. Dan kemungkinan masih ada lagi nama-nama lainnya. Disamping itu, banyak alumni FDK IAIN SU yang tengah menduduki posisi penting di pemerintahan, antara lain seperti Dr. H. Asren Nasution, MA yang kini sebagai Staf Ahli Gubsu, Drs. Zainal Arifin Sinaga di Kabupaten Asahan, dan juga masih banyak yang lainnya di berbagai bidang dan profesi, termasuk legislatif, TNI, POLRI, Dosen, Wirausahawan, dan sebagainya.

Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Semoga keberhasilan yang diraih oleh para alumni ini dapat memberi motivasi dan semangat untuk meningkatkan prestasi dalam segala bidang, sehingga keberhasilan itu juga menghampiri semua alumni FDK IAIN SU lainnya, termasuk tentunya hal ini merupakan keberhasilan FDK IAIN SU.(ats).