Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2016-08-03 | Waktu : 07:48:14
Halal Bil Halal di Fakultas Dakwah dan Komunikasi

Rabu, 13 Juli 2016, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FDK-UINSU) mengadakan kegiatan Halal Bil Halal dengan seluruh perwakilan civitas akademika UIN-SU. Acara ini digagas oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan ketua panitia Dr. Nispul Khoiri, M.Ag dan Sekretaris panitia Lies Utami Efni Safitri, SE., MM.

Dalam acara Halal Bil Halal tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan, yaitu di antaranya silaturahim bersama seluruh civitas akademika UIN-SU, Penyambutan dosen FDK yang baru saja menyandang gelar Doktor, dan Pemberian Penghargaan kepada mantan pegawai yang pernah menjabat di FDK.

Dekan FDK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Rektor beserta seluruh jajarannya telah menghadiri undangan Halal Bil Halal tersebut. Dekan menyatakan bahwa FDK memiliki 3 orang Doktor Baru, yaitu Dr. Hasan Sazali, MA yang telah menyelesaikan S3 di Universitas Gajah Mada (UGM), Dr. Fahrul Rizal, M.Si dan Dr. Soiman, MA yang menyelesaikan S3 di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan. Sebagai perwakilan Dosen Penyandang gelar Doktor, Dr. Fahrul Rizal, M.Si memberikan sambutan dengan mengajak seluruh Dosen dan Pegawai yang sedang proses penyelesaian S3-nya agar mempercepat prosesnya.

Tampak hadir Rektor UINSU, Prof. Dr. Hasan Asyari, MA, Wakil Rektor II UINSU Prof. Dr. Hasan Bakti, MA, Para Kepala Biro UINSU, Seluruh Dekan dan Wakil Dekan Se-UINSU, serta Ketua Prodi Se-UINSU. Dalam Sambutannya, Rektor menyatakan kekagumannya kepada Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang selalu mendapatkan tempat di Hatinya. Menurut Rektor UINSU, FDK selalu membuat gebrakan baru, dan selalu memiliki semangat yang terbarukan. Rektor juga mengucapkan selamat kepada FDK bahwa sekarang ada 33 orang Dosen dan Pegawai yang sedang S3 baik di dalam maupun luar negeri.

Di akhir kegiatan, fakultas dakwah memberikan penghargaan dan kenang-kenangan kepada mantan pegawai yang pernah bekerja dan menjabat di FDK UINSU, kemudian dilanjutkan seluruh undangan bersalam-salaman saling maaf memaafkan. (TIM IT FDK)