Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-02-14 | Waktu : 10:18:53
KERJA TIM UNTUK FDK MANTAP MENUJU UIN LEBIH JUARA

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Dr. Soiman, MA, meminta jajarannya bekerja secara tim (team work).

“Untuk membangun FDK yang mantap menuju UINSU lebih juara, kita tidak bisa bekerja sendiri tetapi harus bekerja secara tim,” ucap Dr. Soiman, pada acara rapat kerja Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sumatera Utara belum lama ini (11-12 Februari 2018) di The Hill Hotel Sibolangit.

Soiman mengatakan, apapun jabatan dan kedudukannya di FDK, dikerjakan bersama dalam tim kerja yang saling mendukung. Sehingga tidak ada satu orangpun yang merasa lebih penting kedudukannya ketimbang yang lain. Oleh karena itu, beliau mengajak jajarannya untuk bekerja secara tim. Apalagi dalam rangka menyahuti program kerja Rektor UINSU Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag yaitu memperoleh peringkat akreditasi “A”, digitalisasi, dan internasionalisasi.

Lebih lanjut, Soiman juga menegaskan bahwa untuk mewujudkan Tim Kerja yang solid, hal yang harus diperhatikan: Harus punya visi dan misi yang sama,  dibangun rasa saling percaya, melakukan komunikasi secara intensif, lakukan kegiatan bersama, buat sistem penghargaan, pahami peran dan tanggung jawab, tingkatkan kompetensi tim, saling menghormati dan menghargai, memiliki komitmen yang kuat, dan dilakukan evaluasi secara rutin.

Pada kesempatan yang sama ketua panitia Rapat Kerja sekaligus Wakil Dekan bidang Adminstrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FDK Drs. Abdurrahman,M.Pd, menegaskan bahwa dengan rapat kerja yang diselanggarakan selama dua hari dapat meningkatkan tim kerja dan kinerja para pimpinan, staf dan pegawai di lingkungan FDK.

Rapat kerja diikuti oleh semua pimpinan dan pegawai FDK, mulai Dekan, para wakil dekan, kabag TU, para ketua dan sekretaris jurusan, para kasubbag, kepala laboratorium, dan seluruh staf FDK.